Rabu, 10 Mei 2017

thumbnail

Cara Melihat Jumlah Penghasilan Suatu Blog atau Website Dengan Stats Crop

Salam hangat sahabat blogger, kali ini saya akan menulis artikel yang berjudul Cara Mengetahui Penghasilan Suatu Blog atau Website. Pasti kalian bertanya buat apa melihat penghasilan suatu blog atau website ? jawabannya : untuk memotivasi kita agar mengikuti hal yang baiknya, yaitu dengan berlomba-lomba menghasilkan penghasilan dari blog atau website yang kita miliki. Dengan begitu kalian akan mendapatkan penghasilan tambahan walaupun tidak begitu besar. Namun tidak sedikit blog atau website yang memiliki penghasilan yang besar.


Banyak sekali blog atau website yang beredar di internet, kalian dapat memilih situs mana yang akan kalian lihat penghasilannya. Kali ini saya akan mengambil contoh situs www.kompas.com. Dengan Stats Crop kalian dapat melihat penghasilan sebuah blog atau website, selain itu banyak sekali hasil tambahannya, seperti Site Age, Global Rank, Site Status, Load Time, dan lain sebagainya, kalian dapat melihatnya sendiri di situs Stats Crop.


Wokeh langsung saja menuju tutorialnya :

1. Langkah pertama yang kalian lakukan adalah dengan mengunjungi situs Stats Crop.


 2. Silahkan masukkan alamat situs ke url input yang tersedia di Stats Crop, untuk dilihat jumlah penghasilannya, saya ambil contoh www.kompas.com. Selanjutnya klik tombol Find a Site, maka akan tampil detail lengkap tentang situs kompas.com. Lihat hasilnya dibawah ini ! 


3. Selain pendapatan, kalian dapat melihat informasi lainnya, seperti traffic graph, daily visitors by country, subdomains, top keyword from search traffic, server location, website safety chart, google pagerank chart, load time chart, backlink chart, backward links, same owner websites, similar websites, dan domain name information.
4. Silahkan kalian review sendiri hasilnya, dan jadikan pembelajaran untuk kalian !

Demikian artikel yang dapat saya tulis, kurang dan lebihnya saya mohon maaf. dengan membaca artikel ini, kalian dapat mengetahui cara melihat jumlah penghasilan suatu blog atau website dengan menggunakan situs Stats Crop. jadikan ini sebagai media pembelajaran dan motivasi untuk para blogger blog maupun website. Silahkan berlomba-lomba dalam kebaikan dengan teman kalian, agar memiliki rival belajar, sama seperti Uzumaki Naruto yang memiliki rival tarungnya Uchiha Sasuke. Silahkan baca artikel menarik alainnya di blog ini !.

Salam Anak IT ! 


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments