Senin, 28 Mei 2018

thumbnail

Apa Itu GWS ? Pengertian GWS ?

Apa itu GWS ? Nah pada kesempatan ini saya akan membuat artikel yang berjudul apa itu GWS?. Mungkin sebagian orang dari kita ada yang belum mengetahui apa itu GWS. Apa gunanya istilah GWS bagi kalangan remaja atau lini umur yang lainnya. Nah untuk menjawab pertanyaan kalian, saya akan memberi ulasan kepada kalian tentang apa itu GWS.



GWS adalah singkatan dari Get Well Soon yang kalau diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia mempunyai arti Semoga Cepat Sembuh. Jadi GWS adalah istilah yang dapat digunakan untuk mendoakan teman atau orang lain yang sedang sakit, supaya dapat menjalankan segala aktifitasnya kembali. Di era modern ini, banyak sekali orang yang mencari tahu apa itu GWS. Tak luput para orang dewasa, orang dewasapun turut ikut mencari tahu arti dari istilah GWS.

Contoh :
A  : Coy ko lu tadi ngga masuk sekolah ?
B  : Gue lagi sakit nih bro ?
A  : Owh lagi sakit, GWS yah bro. (Maksudnya Semoga cepat sembuh yah bro)
B  : Iyah, makasih yah.

C  : Coy gue pulang dulu yah.
D  : Emang kenapa gitu ?
C  : Gue lagi sakit meriang nih.
D  : Owh yaudah, GWS yah bro.
C  : Iyah coy, makasih.


Semoga dengan adanya contoh di atas dapat membuat kalian paham. Mudah-mudahan artikel sederhana ini dapat membuat kalian puas dan tidak kapok untuk berkunjung ke blog saya ini. Wabillahi taufiq wal hidayah wa ridho wal 'inayah Wassalamu'alaikum wr. wb.


Keyword :
Apa itu GWS, Pengertian GWS, Apa Itu Get Well Soon, Pengertian Get Well Soon, Apa makna dari GWS, Apa pengetian dari GWS, Apa makna dari Get Well Soon, Apa pengertian dari Get Well Soon.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments