Minggu, 03 Desember 2017

thumbnail

Yuk Cari Kupon Diskon Belanja Toko Online Indonesia Di PICODI.COM

Perlu diketahui berbelanja online di era modern ini sudah menjadi salah satu bagian hidup masyarakat Indonesia. Karena hemat tenaga yang diperlukan untuk berjalan ke mall-mall terdekat. Peralihan metode belanja dari konvensional ke era serba online ditunjang dengan peningkatan jasa pengiriman barang, menjadikan berbelanja online suatu kebutuhan bagi masyarakat Indonesia. Dengan begitu masyarakat tidak usah ke luar rumah karena hanya untuk membeli satu barang yang dibutuhkan. 




Survei global mencatat 81% konsumen menggunakan voucher diskon secara reguler. Komsumen tentu saja ingin mendapatkan barang yang baik dengan harga yang pas dan penawaran diskon yang baik, dan juga dengan pelayanan yang baik pula. Baru saja beberapa hari yang lalu yang menemukan situs yang bernama picodi.com, situs tersebut menyediakan kupon-kupon diskon di e-commerce yang ada di Indonesia. Semua kupon diskon situs e-commerce ada di situs picodi tersebut. Seperti bukalapak, grab, tokopedia, lazada, blibli, zalora, dan masih ada ratusan e-commerce lainnya. Jika kalian tertarik dengan penawaran diskon di semua e-commenrce yang ada di Indonesia ini, kalian bisa langsung membuka situs PICODI.

Seperti yang sudah saya jelaskan tadi situs picodi ini menyediakan kupon, kode promo dan penawaran untuk semua online shop yang ada di Indonesia ini. Kalian bisa memilih online shop yang kalian sukai, misal tokopedia, kalian tinggal mencarinya di kolom pencarian, jika sudah maka akan muncul penawaran-penawaran dari online shop tokopedia tersebut. Berikut contoh penawaran yang diberikan oleh merchant tokopedia.



Kalian hanya tinggal menekan tombol Tampilkan Kodenya, kemudian masukkan kode tersebut ke online shop tokopedia pada saat Anda melakukan transaksi dengan online shopnya. Kode-kode promo tersebut mempunyai jangka waktu seperti hanya berlaku satu minggu atau satu bulan.

Picodi sendiri merupakan perusahaan teknologi yang berasal dari Polandia, yang mana pada awalnya situs Picodi hanya tersedia dalam bahasa inggris dan polandia saja. Namun setelah pihak picodi melihat potensi pasar yang menjanjikan di berbagai negara, maka tim Picodi memutuskan untuk melakukan lokalisasi situs ini di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Sejauh ini grup Picodi sudah hadir di lebih dari 26 negara dan pada 2015 berhasil mencatatkan berbagai sukses pencapaian seperti membantu meningkatkan volume penjualan di beberapa partner e-commerce dengan total penjualan senilai 150 juta Dollar Amerika dan ditunjang dengan jumlah total visitor yang mencapai 15 juta.


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

1 Comments