Jumat, 25 Mei 2018

thumbnail

Apa Itu KEPO ?

Kembali lagi dengan saya Muhamad Abdul Qodir sebagai kontributor blog cyber odink ini. Sudah empat bulan ke belakang saya berhibernasi alias tidak melakukan publikasi postingan pada blog ini lagi. Saya rasa sekarang harus mulai mosting lagi supaya blog ini terlihat aktif. Untuk memulai ngeblog lagi mari kita baca alfatihah supaya blog ini mendapat keberkahan dari Sang Maha Kuasa yakni Allah SWT. Untuk judul yang akan saya ambil adalah apa itu KEPO?.




Setelah saya googling KEPO itu adalah akronim atau singkatan dari Knowing Every Particular Object. Menurut google terjemah kata Knowing Every Particular Object mempunyai arti Mengetahui setiap objek tertentu. Jadi Orang yang KEPO itu artinya dia ingin mengetahui setiap objek tertentu dari urusan orang lain. Bisa dibilang pengen tahu banget.

Contoh dalam percakapan
A    : Lu lagi dimana? Lagi ngapain? Sama Siapa ?
B    : KEPO banget sih lu

C    : Coy lu beli komiknya dimana?
D    : Di toko buku
C    : Harganya berapa ?
D    : 20 ribu
C    : Lu udah baca sampe mana?
D    : KEPO lu, nanya-nanya terus.

Jadi pada intinya KEPO itu adalah ingin mengetahui urusan orang lain sampai seluk beluk terdalam. KEPO => Knowing Every Particular Object => Mengetahui setiap objek tertentu.

Mudah-mudahan artikel sederhana ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Jangan lupa ikuti blog saya yah.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments